Virgoun Bikin Pangling, Netter Sebut Kurusan

Nusantaratv.com - 16 April 2024

Virgoun (Instagram)
Virgoun (Instagram)

Penulis: Beno Junianto

Nusantaratv.com - Penyanyi Virgoun bikin heboh media sosial dengan penampilan barunya. Saat manggung dan menghibur penggemar dengan lagu-lagunya, Virgoun nampak berbeda dengan tubuh kurusnya.

Benarkah? Netizen menyoroti penampilan Virgoun saat manggung tersebut.

Makin kurusan ga sii woee. 😒," tulis Bang fikk.

Balik lagi kurus bang πŸ”₯ U rockk🀘🀘," tulis diwikdo

Terkadang kita harus melepaskan apa yg membuat diri kita terhalang atau terbebani, untuk menuju hal yg lebih baik," tulis sip 66

Tips kurus mas… : βœŒοΈπŸ€—," tulis tomo widayat.

Kalo modelan Vokalis yg karakter dan kontribusinya kuat banget di band, Gak bakalan berani personilnya macam2 apalg mau mecat. Beda cerita kalo Vokalisnya modal keren doang. πŸ˜‚," tulis nuradina.

Sebelumnya, Virgoun bikin Inara Rusli menangis. Dia syok dengan apa yang sudah dilakukan Virgoun kepada dirinya.

Inara Rusli menangis sambil meluapkan kekecewaannya melihat mantan suaminya yang berniat memenjarakannya. Padahal, mereka sudah bertemu dengan tujuan untuk berdamai. Namun ternyata, Virgoun urung mencabut laporannya tersebut.

"Saya sih kenapa ya, nggak tau dia seperti ini, seharusnya dia sebagai bapak bijak dan dia juga harusnya tau bahwa bagaimanapun aku ini ibu dari anak-anak, perbuatan mulia dan bisa diuji bukan melakukan suatu contoh tidak baik untuk anak-anak, apalagi membuat kesulitan untuk ibunya," kata Inara Rusli.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])