Verrell Bramasta Bakal Boyong Venna Melinda ke Jepang Sebelum Dilantik DPR

Nusantaratv.com - 16 April 2024

Verrell Bramasta
Verrell Bramasta

Penulis: Beno Junianto

Nusantaratv.com - Libur lebaran dimanfaatkan Verrel Bramasta untuk memberikan waktunya pada keluarga. Usai merayakan Idul Fitri dengan Ivan Fadilla dan sempat bertandang ke rumah Putri Zulkifli Hasan, Verrel Bramasta boyong keluarganya pergi jalan-jalan ke Jepang selama dua minggu.

Dalam unggahannya di Instagram, Verrel tampak pergi ke Jepang bersama ibundanya, Venna Melinda serta kedua adiknya, Athalla Naufal dan Vania Athabina.

Aktor muda yang sebentar lagi akan dilantik menjadi anggota DPR RI itu mengungkap, seorang pria belum bisa dianggap sebagai pria sejati jika tidak mau menghabiskan waktu bersama keluarga.

"A man who doesn’t spend time with his family can never be a real man," tulis Verrel Bramasta berbahasa Inggris pada video keberangkatan liburan ke Jepang di Instagram miliknya.

Verrel juga membagikan momen kebersamaan dengan ibunda dan adik-adiknya saat menumpang kereta cepat Shinkansen.

Bahkan Verrel begitu memanjakan adiknya, Vania dengan membawanya ke Disney Club di Tokyo, Jepang. Verrel menjadikan Vania sebagai seorang putri di negeri dongeng.

Tak hanya itu, selama liburan Verrel Bramasta menunjukan sikap mandiri yang tidak ingin mengandalkan bantuan orang lain. Seperti yang tertangkap kamera, Verrel bersusah payah mengangkat koper besar miliknya menaiki tangga.

"Anggota dewan yang terhormat angkat koper," ucap seorang perempuan diduga Venna Melinda.

Tak mau besar kepala, Verrel Bramasta pun merendah. Ia menjawab jika apa yang dilakukan sudah biasa dikerjakan olehnya. "Enggak lah, biasa biasa aja," ungkap Verrel Bramasta.

Selama berada di Jepang, Verrell Bramasta bersama Venna Melinda akan mengunjungi sejumlah destinasi wisata di negara Sakura tersebut.

Bagi Verrell Bramasta liburan kali ini terasa sangat istimewa. Sebab, keikutsertaannya dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 sangat menyita waktu bersama keluarga khususnya ibunda tercinta.

"Alhamdulillah, bisa merayakan Lebaran bersama ibunda tercinta yang selama ini selalu mendukung  saya. Termasuk ketika saya memutuskan untuk terjun ke dunia politik," kata Verrel Bramasta kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Verrell Bramasta adalah caleg DPR RI Partai Amanat Nasional (PAN) yang maju dari Dapil VII Jawa Barat meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta pada Pileg 2024.

Meski pendatang baru pada Pileg 2024, Verrell Bramasta dipastikan lolos ke Senayan. Sebab berdasarkan hasil perhitungan suara resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU), perolehan suara Verrell Bramasta hampir mencapai 100 ribu suara.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])