Sang Putri dan Menantu Tajir Melintir, Ayah Lesti Kejora Kegep Nyabit Padi di Sawah

Nusantaratv.com - 18 April 2024

Endang Mulyana, ayah Lesti Kejora sedang nyabit padi di sawah/Instagram
Endang Mulyana, ayah Lesti Kejora sedang nyabit padi di sawah/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Sosok sederhana ayah penyanyi Lesti Kejora bernama  Endang Mulyana kegep dalam sebuah video di media sosial. Ketika putri dan menantunya terbilang tajir melintir, Endang Mulyana justru terlihat sedang menyabit padi sawah di kampungnya.

Video ayah Lesti Kejora nyabit padi di sawah diunggah akun Endang Mulyana di Instagram @ayah_kejora. Endang Mulyana terlihat mengenakan kaos hitam polos dan celana panjang hitam ketika menyabit rumput di sawah.

Bahkan, Endang Mulyana juga terlihat sangat lihai menyabit padi di sawah menggunakan senjata semacam celurit.

Aksi ayah Lesti Kejora menyabit padi di sawah seorang diri ini lantas menjadi sorotan warganet. Karena, ayah mertua Rizky Billar itu diketahui sudah hidup bergelimang harta sejak anaknya menjadi penyanyi terkenal.

Warganet beranggapan ayah Lesti Kejora memang suka hidup sederhana di desa dan bertani meskipun sudah bergelimang harta.

"Itu salah satu cara menikmati hidup biar banyak uang ada kesenangan yang nggak didapat," kata @komentarteta***.

"Si ayah bahagia dengan kesederhanaannya ya, sehat selalu ayah," kata @qilla**.

"Jangan hanya dilihat dari materi kecukupannya, tapi ayah Lesti mengisi hari tua dengan tetap produktif di Cianjur. Kegiatan positifnya dengan bertani," kata @dina**.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])