Potret Penampakan Rumah Jirayut Bikin Geleng-geleng

Nusantaratv.com - 17 April 2024

Jirayut (Instagram)
Jirayut (Instagram)

Penulis: Beno Junianto

Nusantaratv.com - Berkarier lebih dari 7 tahun di Tanah Air, Jirayut sukses mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Salah satu bukti kepiawaiannya mengumpulkan rupiah adalah dengan dibangunnya rumah pribadinya.

Lewat unggahan di media sosialnya, Jirayut memposting rumah barunya. Dapat dilihat bahwa rumah Jirayut terdiri dari satu lantai saja. Bisa di lihat, sudah terdapat parkiran mobil . Rumah barunya berkonsep minimalis bercat warna abu-abu itu sengaja dipamerkan Jirayut sebagai buah kesuksesannya.

Jirayut pamerkan rumah barunya di Thailand, hasil kerja keras bertahun-tahun sebagai penyanyi dangdut di Indonesia.

ALHAMDULILAH BANGGA DAN SENANG DENGAN HASIL KERINGAT SENDIRI AKU BISA SEPERTI INI πŸ₯ΉπŸ©΅πŸ«ΆπŸ»," tulis penyanyi asal Thailand tersebut.

Tidak sedikit rekan artis berkomentar tentang rumah baru Jirayut.

MASYA ALLAH kiuuuut @jirayutdaa4official salam buat keluarga," tulis Aldi Taher.

Aku juga ikut Bangga padamu Nak Baik 😘😍," tulis Lilis Bintang Pantura.

MasyaAllah Alhamdulillah Yaaa Anak Baik," tulis Gunawan Lida.

Jirayut meski hanya memiliki background sebagai penyanyi, namun dia mau belajar dengan profesi lainnya, salah satu dengan menjadi host.

Dengan keberaniannya ngehost, Jirayut pun sukses.

"Waktu datang ke Indonesia bahasa belum lancar ya harap dimaklumi lah. Dulu jadi host agak susah imbangi. Biar bisa, aku usaha sebisa aku caranya merhatiin host lain, sering lihat YouTube belajar sendiri dari sana," kata Jirayut.

Kini,Jirayut sangat lancar berbicara bahasa Indonesia. Saking lancarnya, blak-blakan ia mengaku agak lupa bahasa Thailand.

"Aku saking ngomong bahasa Indonesia terus, bahasa Thailand udah lupa. Begitulah," aku pemilik nama lahir Afisan Jehderamae ini.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])