Penamipilan Terbaru Ammar Zoni Bikin Syok Warganet

Nusantaratv.com - 28 Maret 2024

Ammar Zoni. (Tangkap layar)
Ammar Zoni. (Tangkap layar)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Mantan suami Irish Bella, Ammar Zoni, kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah penampilannya yang berubah drastis. 

Video yang menampilkan kondisi terbaru Ammar Zoni setelah mendekam di balik jeruji besi beredar luas di media sosial. Ammar Zoni resmi dibawa ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat untuk dilanjutkan sidang atas kasus penyalahgunaan narkoba yang menimpanya.

Dilansir dari Instagram lambe_turah, kedatangan Ammar ini menarik perhatian banyak orang, terutama karena perubahan signifikan dalam penampilannya. Mengenakan kaos dan kemeja hitam, serta memakai peci dan tasbih cokelat di lehernya, Ammar terlihat berbeda dari sebelumnya.

Perubahan juga terlihat pada wajahnya yang kini memiliki brewokan dan tubuhnya yang terlihat lebih berisi. Hal ini membuat banyak orang berpendapat bahwa Ammar terlihat lebih religius.

Meskipun demikian, Ammar menolak memberikan komentar mengenai perubahannya kepada wartawan yang bertanya. Namun, reaksi dari netizen terhadap perubahan ini sangatlah mencolok. 

Salah satu netizen bahkan menyamakan penampilan Ammar dengan sosok yang dikenal dalam lingkungan keagamaan, seperti Syekh Puji atau Gus Samsudin.

"Bukannya semakin bersih, Ammar malah seperti cosplay Gus Samsudin," tulis salah satu netizen.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])