Idap Penyakit Sepsis, Kondisi Chicco Jerikho Sempat Memburuk

Nusantaratv.com - 16 April 2024

Chicco Jerikho
Chicco Jerikho

Penulis: April

Nusantaratv.com - Aktor kenamaan Tanah Air Chicco Jerikho curhat soal penyakit yang sempat diidapnya 2 tahun lalu, hingga sulit untuk sembuh. Diakui oleh suami Putri Marino itu, jika ia divonis terkena sepsis yakni komplikasi infeksi yang sangat berbahaya.

Memilih menyembunyikan soal penyakitnya dari keluarga, pemeran film Ben & Jody ini mengaku sempat alami kondisi drop total, hingga berpikiran buruk.

"Selama 3 hari gue observasi dan mikir yang engga-engga, nafas aja susah. Dokter bilang ada sepsis, infeksi yang sangat berbahaya" ujar Chicco Jerikho di YouTube Daniel Mananta, 16 April 2024.

"Dokter bilang beberapa yang ngalamin kaya gini ya beruntung lah gue masih dikasih kesempatan. Padahal kondisinya saat itu sudah sangat buruk. Dibawa ke RS tuh gue udah gak sadar dan katanya udah ngomong yang engga-engga," sambung Chicco.

Mendapat firasat jika kesehatannya akan semakin menurun dan berpikir akan meninggal, Chicco sempat menitipkan pesan untuk menjaga anaknya.

"Tolong jagain Suri ya, jangan bilang putri. Gue saat itu udah pamit dan gue bilang udah gak kuat gue mau pulang dan orang-orang udah pada nangis depan gue," tutup Chicco

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])