Rumah Tangga Muzdalifah dan Fadel Islami Diterpa Isu Cerai

Nusantaratv.com - 26 November 2022

Muzdalifah/Instagram
Muzdalifah/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Rumah tangga Muzdalifah dengan Fadel Islami belakangan diisuan retak.
Hal itu berawal dari kecurigaan warganet yang tak lagi melihat jejak kemesraan Muzdalifah dan Fadel dalam laman media sosial masing-masing.
Selain itu, Muzdalifah juga tak lagi mengikuti akun Instagram milik sang suami.

Begitu pula dengan Fadel Islami yang hanya mengikuti akun Instagram jualan milik Muzdalifah.

Kabar ini semakin membuat publik menduga bahwa hubungan rumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami ada di ambang perceraian.

Tak hanya jejak digital yang menghilang di media sosial, warganet juga bertanya-tanya dengan keberadaan Fadel Islami saat Muzdalifah terbaring lemas di rumah sakit.

Muzdalifah hanya memperlihatkan sosok putrinya yang menemani dirinya di rumah sakit.

"Allah lagi kasih hadiah, Insya Allah ini buat penggugur dosa-dosaku. Alhamdulillah ada anak yang temenin mamanya ke rumah sakit @dewinurmania," tulis Muzdalidah.

Unggahan tersebut langsung ramai dikomentari warganet.

"Udah bunda Mus cerein aja itu suami di saat susah tak menemanin... Foto di hapus di histori ..hedeh .... Lebih baik fokus besarin anak ..," tulis akun @avn***.

"Tu kaan laki-laki mentang ganteng jadiin modus, giliran skt mah ga di temani, kasian mba mus udah ky gitu mah tetep aja ank y mba yg sabar tabah menjalaninya smoga cepet sehat kembali," tutur akun mam***.

"Kaya ada yg aneh sama pasutri ini," tandas akun end***.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])