"Merindu Lagi" Yovie & Nuno Rilis dalam Bentuk Digital

Nusantaratv.com - 29 November 2022

Grup band Yovie & Nuno (ANTARA/Sony Music Entertainment Indonesia)
Grup band Yovie & Nuno (ANTARA/Sony Music Entertainment Indonesia)

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Lagu hits Yovie & Nuno berjudul "Merindu Lagi" kini telah hadir di platform musik digital.

Salah satu perwakilan dari A&R Sony Music Entertainment Indonesia Yudhis mengatakan masuknya "Merindu Lagi" ke dalam platform musik streaming merupakan salah satu program untuk mendigitalisasi katalog rilisan terdahulu.

"Kita ingin agar karya-karya terbaik musisi kita bisa diakses lebih mudah agar dapat dinikmati oleh siapapun, kapanpun dan di manapun," ujar Yudhis melalui siaran resminya, Selasa.

Yovie & Nuno merupakan salah satu band yang lagu dan penampilannya selalu ditunggu. Grup ini telah menelurkan banyak lagu-lagu populer sejak 2001 di antaranya "Indah Ku Ingat Dirimu", "Menjaga Hati", "Dia Milikku", "Janji Suci" hingga "Sempat Memiliki".

"Merindu Lagi" adalah lagu tunggal yang masuk dalam album "Winning Eleven" tahun 2010. Album keempat ini memiliki sejumlah lagu hits lain seperti "Tak Setampan Romeo", "Sampai Akhir Waktu", "Manusia Biasa" dan "Mengejar Mimpi".

Kini lagu-lagu tersebut telah dapat didengarkan melalui berbagai platform musik digital.(Ant)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])