Ini Pasangan Suami Istri yang Memiliki 98 Modifikasi Tubuh

Nusantaratv.com - 19 November 2022

Sepasang suami istri yang memiliki total 98 modifikasi tubuh itu telah menikah selama 14 tahun. (Tangkapan layar)
Sepasang suami istri yang memiliki total 98 modifikasi tubuh itu telah menikah selama 14 tahun. (Tangkapan layar)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Sepasang suami istri yang memiliki total 98 modifikasi tubuh memperoleh Guinness World Record untuk jumlah kolektif tindik, mikrodermal, implan tubuh, dan modifikasi lainnya.

Dikutip dari United Press International (UPI), Sabtu (19/11/2022), Guinness World Record mengungkapkan Gabriela Peralta, yang berasal dari Argentina, dan Victor Hugo Peralta, yang berasal dari Uruguay, pertama kali membukukan rekor dunia modifikasi tubuh terbanyak (pasangan menikah) pada 2014, ketika mereka memiliki total 84 modifikasi tubuh.

Organisasi pencatatan itu mengatakan total modifikasi tubuh pasangan itu telah meningkat menjadi 98. Pasangan itu bertemu di sebuah acara sepeda motor di Argentina, 24 tahun yang lalu, dan terikat karena memiliki minat yang sama dalam memodifikasi tubuh. Mereka kini telah menikah selama 14 tahun.

"Bagi saya, menjadi pemegang Guinness World Record adalah hadiah yang diberikan kehidupan kepada saya untuk kecintaan pada seni tubuh," kata Victor Hugo Peralta kepada Guinness World Record.

"Saya sangat bersyukur karena rekor ini membantu saya mencapai salah satu impian besar saya: bepergian ke 20 negara, mengenal perbedaan budaya, dan menjalin persahabatan baru di seluruh dunia," tukas Victor.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])